Jumat, 28 September 2012

Game Jokowi (Selamatkan Jakarta)

    • Penasaran ya? Okelah, saya akan memberi tahu. Nama game nya adalah Selamatkan Jakarta. Tokoh utama dalam game Selamatkan Jakarta tidak lain adalah Pak Joko Widodo (Jokowi). Ciri khas Pak Jokowi di game ini gak jauh beda dengan aslinya, yaitu memakai Kemeja Kotak-Kotak.


  • Download Game Jokowi Selamatkan Jakarta Offline
  • Menurut Pak Jokowi "Game ini ditujukan untuk memberikan pembelajaran politik yang cerdas kepada masyarakat". Dan perlu Anda ketahui juga, game ini dibuat oleh alumnus ITB → sumber. Game Jokowi Selamatkan Jakarta terdapat 30 level. Jika Anda bisa menyelesaikan game tersebut sampai level 30, nanti akan muncul pesan Daripada saya panjang x lebar corat-coretnya, mending langsung saja saya share link Download Game Jokowi Selamatkan Jakarta
Download Gamenya disini 
Catatan : Tipe file game ini adalah flash (.swf). Menurut pengalaman, saat saya membuka menggunakan Flash Player 7 game ini gak mau jalan. Tetapi setelah saya coba buka menggunakan K-Lite Codec Pack


Download GOM
Download  K-Lite Codec Pack

Test Work By Windows 7
Semoga Bermanfaat.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar